Anen’ [Kangen]

Written by Sachdar Gunawan | Thursday, December 28, 2006 | , | 1 Comment »

Cukup lama kita tidak bertemu
Bertatap muka mengekspresikan diri
Hampa terasa tanpa hadirmu
Sepi sekali..... karena tawamu tak terdengar

Aku rindu candamu
Aku tak bisa melupakan senyuman itu
Sejak pertemuan terakhir itu
Terasa sesuatu yang hilang
Sesuatu yang penting dari hidupku

Aku tau itu sementara
Aku mengerti kau tak harus selalu ada
Tapi terkadang hati tak bisa tertutupi

Garis yang kutulis terasa putus tanpamu
Jalan yang kudaki terasa pupus dipertengahan

Memang itu hanya perasaan
Hanya istilah bahwa kau bergitu berarti

Suaramu saja tak bisa mengobati rindu ini

Hahahaha.... banyak sekali ceritaku untukmu
Dan akupun berharap ceritamu
Hingga nanti bertemu lagi
Saling berbagi, perasaan manis maupun pahit

Aku meyakini arti penting dari pertemuan
Dan kekuatan dibalik pertemuan

Tak bosan aku mengucap
Aku rindu kau,,..Sobat

[18 Maret 2004]

1 Comment

  1. Lingkaran // 6:22 PM  

    gue demen dar sama kata kekuatan dibalik pertemuan
    i'm agree with that...
    deep...